Sabtu, 18 April 2009

Jawaban pertanyaan dari Dellyna

misalnya kalian nanti kepilih jadi Kadiv/Kabir tapi ternyata temen2 sedivisi kalian sebenarnya tidak mengharapkan bahwa kalian yang memimpin mereka dan mereka malah memilih untuk "invisible" saja di himpunan..
Ini cuma misalnya kan, semoga tidak sampai kejadian. Saya akan coba mengetahui alasan dia invis itu sebenarnya apa, apa memang karena saya yang menjadi kadiv atau karena hal lain. kalo memang karena saya alasannya maka akan saya lakukan pendekatan secara personal untuk menyelesaikan masalah ini dan juga memperbaiki diri saya jika memang kesalahan terletak pada diri saya.

2 komentar:

  1. ya kan namanya juga studi kasus..
    siapa yang tau?

    ya semoga esqi bisa memegang itu karena salah satu kelemahan yang banyak dimiliki manusia adalah menerima evaluasi untuk dirinya apalagi (khusunya untuk orang-orang yang merasa lebih/paling hebat dari orang lain atau berkuasa)jika kritikan itu datang dari orang-orang sekitarnya

    makasih..

    BalasHapus
  2. terima kasih atas sarannya...
    akan saya jadikan masukkan...

    BalasHapus