Selasa, 21 April 2009

Jawaban Pertanyaan dari Saudara Harimurti

1. Bagaimana cara kalian menanggapi konsep “Kemahasiswaan Terpusat” dalam program kerja yang akan kalian buat jika nantinya kalian terpilih sebagai KaDiv/Bir?
HMIF sebagai bagian dari KM di Kemahasiswaan Terpusat tentunya diharapkan proaktif dan siap membantu KM dalam mendukung programnya terutama di bidang kominfo, mungkin tidak secara langsung menuangkannya dalam program kerja tapi lebih ke arah menyediakan SDM untuk membantu program kerja KM

2. Kita tahu, bahwa dalam pengerjaan proyek selain hard-skill juga dibutuhkan soft-skill yang memadai, karena teamwork sangat berperan dalam keberhasilan suatu proyek. Menurut Anda, seberapa jauh DivPro kepengurusan lalu berhasil membangun hard-skill+soft-skill yang diperlukan anggotanya untuk mengerjakan proyek/riset? Lalu, bagaimana Anda menjamin bahwa dalam kepengurusan Anda nantinya kebutuhan akan keahlian-keahlian ini terpenuhi?
pada kepengurusan lalu, hard skill dan soft skill anggota yang mengerjakan proyek atau riset belum dibangun dengan baik, dimana masih terdapat beberapa anggota yang belum mendapat kesempatan untuk mengerjakan proyek atau riset untuk mengembangkan dirinya. selain itu juga belum adanya training yang memadai. pada kepengurusan saya, saya akan mencoba untuk memeberikan kesempatan yang sama bagi setiap anggota dan juga mencoba untuk memberikan training untuk meningkatkan hard skill dan soft skill.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar